Memastikan Arah Rumah Menurut Feng Shui Untuk Hidup Lebih Harmonis


Memastikan arah rumah menurut feng shui dapat dikerjakan untuk meningkatkan peruntungan dalam membuat serta meninggali rumah baru yang Anda punya. Peruntungan yang kita temukan akan membuat keluarga serta orang yang berada didalam rumah akan merasakan nyaman serta bahagia. Arah rumah yang pas dapat dipastikan oleh banyak hal seperti pertama-tama rumah ditempati, pertama-tama rumah dibuat, pertama-tama geser ke rumah baru. Tidak hanya banyak hal itu, arah rumah akan memengaruhi ornament serta kelengkapan rumah yang akan ditempati.

Pilihan arah rumah menurut feng shui harus juga dipastikan oleh pemilik rumah sendiri serta tipe peruntungan yang ingin didapat. Pada umumnya, beberapa arah rumah akan memastikan dengan detil rumah tangga yang ada di rumah itu. Misalnya, jika arah rumah menghadap ke barat, karena itu diakui akan memberi daya positif untuk membuahkan keturunan yang baik. Contoh lain yang dapat diambil, seumpama rumah menghadap mengarah timur karena itu diakui yang tinggal di rumah akan selalu sehat serta terlepas dari beberapa jenis penyakit yang bikin rugi kesehatan.

Dari fakta itu, memastikan arah rumah menurut feng shui akan memunculkan pertanyaan yang menarik untuk didapati jawabannya. Bagaimana jika pemilik rumah inginkan semua peruntungan yang dapat diperoleh dari bangun rumah dengan arah yang pas? Untuk memperoleh jawabannya, kita harus konsultasi dengan pakar feng shui. Tidak hanya arah mata angin, peruntungan dipastikan oleh beberapa hal, diantaranya shio kepala rumah tangga pemilik rumah, waktu geser rumah, tempat jalan, serta banyak unsur yang lain.

Beberapa jenis unsur yang memengaruhi peruntungan rumah menurut feng shui akan memastikan peruntungan yang ada. Unsur yang dapat kita perhatikan lebih jauh ialah tipe pintu penting yang dipakai. Bahan yang pas dan ornament yang sesuai dengan dari mulai penentuan corak sampai warna pintu akan punya pengaruh pada peruntungan yang akan dipunyai. Kita harus ingat jika memakai penghitungan feng shui adalah penghitungan yang tergantung pada kesesuaian tiap komponen yang ada pada alam semesta.

Buat orang yang yakin pada pengetahuan feng shui, tiap komponen sebaiknya sesuai. Kesetimbangan serta serasi dalam tiap komponen akan membuahkan saluran daya baik yang positif. Sama seperti dengan satu rumah. Rumah dengan arah yang pas, tempat yang pas, design yang baik, pengaturan yang cocok akan memastikan daya di rumah. Daya itu tentu saja benar-benar punya pengaruh pada keselarasan serta kebahagiaan penghuninya.

Memastikan arah rumah menurut feng shui adalah masalah yang cukup susah. Untuk perhitungan khusus akan membuahkan peruntungan dalam soal spesial, misalnya kekayaan, keturunan, kesehatan, kebahagiaan, serta yang lain. Selain itu, tidak tiap orang dapat membuat serta meninggali beberapa rumah sekaligus juga. Karena itu, kecocokan tiap komponen serta faktor akan memastikan kenyamanan serta peruntungan tiap orang yang tempati rumah itu.

06.45 - tanpa komentar