Letak, Bentuk serta Tempat Tangga Rumah Menurut Feng Shui


Membuat serta menempatkan tangga rumah bukan hal yang simpel jika disaksikan dari pengetahuan feng shui. Tempat tangga rumah menurut feng shui yang baik memengaruhi beberapa hal seperti peruntungan, rezeki, keselarasan rumah tangga, keselamatan serta kesehatan yang tinggal di rumah. Karenanya sebaiknya Anda memperhitungkan tempat tangga yang baik, aman serta memunculkan daya positif dalam mendesain rumah. Sebab bila bangunan terlanjur jadi, tentu saja semakin lebih susah untuk mengendalikan serta mengubah tempat tangga.

Peranan tangga rumah menurut feng shui hampir serupa seperti pintu. Tangga juga jadi tempat keluar masuknya daya yang letak serta memiliki bentuk memengaruhi saluran daya di rumah. Bukan sekedar letak serta bentuk saja yang perlu diperhitungkan dengan cermat, dalam pengetahuan feng shui serta tipe material serta jumlahnya anak tangga seharusnya dihitung dengan pas. Ini untuk menghindarkan beberapa hal yang tidak diharapkan di rumah tangga. Baik yang terkait dengan keselarasan, kesehatan atau keberuntungan.

Bila Anda berencana satu rumah, tempat tangga rumah menurut feng shui yang baik harus memerhatikan beberapa hal berikut. Pertama, jauhi menempatkan tangga di tengahnya rumah. Demikian pula tangga yang begitu dekat sama pintu penting atau serta ada segaris dengan pintu penting. Tempat tangga semacam itu akan memunculkan kemunduran serta masalah besar buat yang tinggal di rumah. Bila sangat terpaksa menempatkan tangga pada tempat itu sebab rumah yang begitu sempit, karena itu upayakan membuat pemisah supaya tangga tidak terlihat.

Bentuk tangga rumah menurut feng shui harus juga diperhitungkan. Sebab tangga benar-benar punya pengaruh pada saluran daya, karena itu bentuk tangga harus juga memberi dukungan saluran daya yang positif. Bentuk tangga berputar-putar akan membuat saluran daya begitu cepat serta dapat mengakibatkan kerusakan keselarasan rumah tangga. Demikian pula dengan tangga berupa Y atau T. Tangga bercabang dapat berefek akan terdapatnya perselingkuhan pada pihak istri atau suami. Jumlahnya tangga lebih dari tiga di rumah dapat juga mengundang ketidaksetiaan.

Selain itu penempatan tempat tangga seharusnya tidak di dapur sebab dapur mendatangkan daya panas yang dapat membuat panas rumah di lantai dua. Menempatkan sampah di mulut tangga pun tidak baik sebab tempat sampah memberi daya yang negatif. Tangga seharusnya tidak bertemu langsung dengan pintu ruang atau pintu kamar. Bila sesuai dengan arah mata angin, karena itu jauhi tempatkan tangga di tempat barat daya serta timur laut rumah itu.

Tidak hanya tempat tangga rumah menurut feng shui, Anda pun seharusnya hitung jumlahnya anak tangga. jumlahnya yang baik ialah ganjil, contohnya 1, 11, 17 serta 21. Pilihan yang lain Anda dapat hitung lagi tangga pada 1,2,3,4,serta 5 lalu diulangi . Yakinkan jika tangga paling akhir tidak jatuh di angka 4 serta 5 sebab dapat berarti sakit-sakitan serta kemunduran. Nah, saat ini Anda dapat coba memeriksa sendiri tempat serta bentuk dan jumlahnya anak tangga di dalam rumah Anda serta pikirkan untuk merubahnya jika kurang pas dengan feng shui.

06.44 - tanpa komentar