Langkah Memastikan Hari Baik Untuk Geser Rumah Menurut Feng Shui


Hari baik untuk geser rumah menurut feng shui dipastikan oleh beberapa hal. Karenanya kemungkinan tidak bisa usai diulas pada sebuah artikel saja. Akan tetapi, kita akan berusaha untuk memberi sedikit pengantar serta guide lines atau tips simpel jadi referensi kasar. Tetapi untuk hitung waktu yang pas, seharusnya Anda konsultasi dengan ahli feng shui Anda memperoleh waktu geser yang pas serta prima. Pada umumnya hari geser rumah akan dipastikan oleh penghitungan “langit”, “bumi”, serta “manusia” supaya membuat “energi positif”.

Untuk membuat daya positif yang baik, unsur waktu kepindahnya akan menguasai. Sebab waktu kepindahnya akan memastikan pertemuan di antara “langit”, “bumi”, serta “manusia” tersebut. Penghitungan untuk rumah yang akan dihuni dengan rumah yang pernah dihuni tentunya akan berlainan. Diluar itu, penghitungan geser rumah sesuai dengan fengshui untuk Anda yang masih single atau lajang pasti berlainan dengan Anda yang sudah berkeluarga. Karenanya, untuk bahasan tentang geser rumah harus punya anggapan khusus, hingga dapat lebih dekati tepat.

Hari baik untuk geser rumah menurut feng shui buat Anda yang sudah berumah tangga, akan dipastikan oleh kepala rumah tangga. Shio kepala rumah tangga akan memastikan bulan kepindahnya yang efisien. Anda yang punya shio khusus akan berpantang untuk geser rumah serta tempati rumah baru pada bulan-bulan khusus juga. Misalnya jika Anda punya shio naga, karena itu Anda tidak dianjurkan untuk geser serta tempati rumah baru pada bulan Oktober. Tidak hanya shio kepala rumah tangga, shio bagian keluarga dapat juga turut dihitung supaya temukan gabungan yang cocok.

Tidak hanya penghitungan shio, waktu geser rumah menurut feng shui dapat juga dipastikan oleh waktu kepindahnya serta waktu tempati rumah baru itu. Jam kepindahnya akan memengaruhi saluran daya yang berlangsung. Misalnya Anda punya shio naga, karena itu Anda akan punya waktu yang pas saat geser di waktu ayam yakni di antara 17:00 sampai jam 18:59 pada hari yang sama. Walau Anda dapat lakukan geser rumah pada malam hari sampai pagi hari, tetapi tidak dianjurkan sebab unsur tehnis serta masalah yang lain. Karenanya, dianjurkan tidak untuk geser rumah saat malam hari.

Hari baik untuk geser rumah menurut feng shui kadang kita terlewat atau acuhkan demikian saja. Kondisi itu sangat mungkin peruntungan pada rumah akan berkesan hilang dibanding dengan peruntungan waktu di dalam rumah yang lama. Tidak hanya sebab unsur waktu kepindahnya, “etika” geser rumah kadang terlewatkan. Seharusnya waktu geser rumah, diupayakan supaya kepala rumah tangga ialah orang pertama yang akan masuk ke rumah baru itu. Dengan masuknya kepala rumah tangga karena itu daya rumah akan “lahir” serta mengalir dengan prima isi kehidupan.

06.46 - tanpa komentar