Bagaimana Bentuk Meja Makan Menurut Feng Shui?


Meja makan adalah satu diantara furniture yang penting ditempatkan di ruangan makan. Kehadiran meja makan membuat kegiatan makan bersama dengan keluarga jadi lebih menyenangkan dan nyaman. Meja makan jadi tempat yang dipakai untuk menyuguhkan makanan dapat jadi tempat untuk bergabung bersama dengan keluarga sekaligus juga bertukar pemikiran. Beberapa orang yang tidak memerhatikan kehadiran meja makan. Walau sebenarnya, bentuk meja makan menurut feng shui memperoleh perhatian yang spesial.

Feng shui jadi satu diantara pengetahuan kuno memang mengendalikan mengenai beberapa jenis peletakkan benda yang ada di rumah. Buat orang China, kehadiran meja makan penting untuk dilihat. Kehadiran meja makan menurut feng shui dapat mendatangkan suatu hal yang positif di rumah. Bentuk meja makan yang cocok dengan ruang serta situasi rumah akan datangkan daya yang positif buat orang yang sedang bergabung di meja makan itu. Lalu, bagaimana bentuk meja makan yang bawa daya positif menurut feng shui?

Bagaimana Bentuk Meja yang Baik Menurut Feng Shui?

Bentuk meja makan menurut feng shui ada beberapa jenis. Meja makan berbentuk khusus akan bawa ruang jadi menyenangkan. Dengan begitu, tiap orang yang sedang bergabung di meja makan itu akan terbawa aura yang menyenangkan itu. Lalu, berikut banyak hal yang penting dilihat dalam penentuan serta peletakan meja makan yang pas serta bawa aura positif menurut feng shui.

Bentuk meja makan bundar serta persegi adalah satu diantara yang dianjurkan dalam fengshui. Bentuk meja makan yang persegi punya makna peruntungan sedang bentuk meja makan yang bundar adalah satu diantara lambang keselarasan. Anda dapat menghindarkan bentuk meja makan dengan sudut-sudut yang tajam. Menurut feng shui, hal itu bisa bawa daya negative.

Tidak hanya bentuk meja makan menurut feng shui yang penting dilihat, peletakkan meja makan juga harus dilihat. Anda dapat menempatkan meja makan di ruang yang cukup tenang. Untuk perhatian jika Anda harus menghindarkan peletakkan meja makan yang bertemu dengan cara langsung dengan pintu ke arah ruang itu.

Hal ke-3 yang penting dilihat ialah warna dari meja makan. Aplikasikanlah warna yang jelas seperti warna merah maupun warna oranye. Ke-2 warna itu akan tingkatkan nafsu makan buat bagian keluarga yang sedang bergabung.
Menurut feng shui, ruang makan semakin lebih menyenangkan bila Anda mengimplementasikan jendela. Dengan begitu, perputaran udara serta sinar akan berjalan lebih lancar serta keadaan ruang jadi fresh serta hangat.
Itu banyak hal yang penting dilihat dalam pengaturan ruangan makan dan bentuk meja makan menurut feng shui. Bisa yakin bisa tidak, kenyamanan dapat dihadirkan dengan tempatkan furniture makan yang cocok serta cocok. Dengan begitu, waktu makan bersama dengan semakin lebih menyenangkan.

06.49 - tanpa komentar