Apa Makna Angka 18 Menurut Feng Shui? Baca Penuturannya Yuk


Makna angka 18 menurut feng shui dapat disebutkan angka yang memiliki kandungan banyak kebaikan serta peruntungan. Akan tetapi, untuk memakai gabungan angka, seharusnya Anda konsultasi langsung dengan ahli yang bisa hitung secara detail pemakaian angka menurut feng shui. Cukup banyak orang jadi apatis serta kehilangan keyakinan pada peruntungan serta kebaikan feng shui sebab salah memberi sudut pandang pada arti yang ada. Jika Anda merasakan percaya dengan penghitungan feng shui, seharusnya jangan sangsi serta kerjakan dengan selesai untuk hasil paling baik.

Angka peruntungan tidak langsung akan bawa Anda pada kebaikan yang lengkap. Tiap hal dalam feng shui, seperti dalam penghitungan yang lain harus disamakan dengan kehidupan pemakai lambang itu. Sebab tiap lambang yang ada akan punya arti yang detil berkaitan dengan faktor yang menempel pada lambang khusus. Gabungan angka menurut fengshui yang tidak prima akan turunkan kemampuan “energi positif” serta dapat menjadi penyebab munculnya “energi negatif”. Karenanya, gabungan angka harus benar-benar dilihat dalam pemakaian lambang.

Makna angka 18 menurut feng shui tidak lepas dari gabungan angka 1 serta angka 8 jadi satu gabungan arti. Angka 1 dalam feng shui dimaknai jadi bintang uang yang dapat disimpulkan pada umumnya jadi lambang peruntungan akan kekayaan materi. Akan tetapi, tidak hanya pemakaian lambang angka, kita harus juga memerhatikan arah mata angin yang membuat lambang ini kerja secara baik serta maksimal. Arah mata angin yang diakui akan memaksimalkan kapasitas angka 1 ini ialah arah tenggara dimana peruntungan akan mengalir dengan deras seperti air.

Arti angka 18 menurut feng shui erat hubungannya dengan gabungan pasangan dari angka 1, yakni angka 8 yang punya arti mengagumkan. Angka 8 dalam feng shui disebutkan sebagai white star yang benar-benar memberikan keuntungan. Angka 8 jadi lambang kekayaan adalah angka yang disukai untuk mengawali atau meningkatkan usaha supaya maju dengan berkembang cepat. Lambang angka 8 punya arti yang terus-terusan dimana angka ini dibikin tanpa ada terputus serta terus mengumpulkan daya positif. Sebab perputaran yang tanpa ada putus akan tingkatkan kemampuan yang benar-benar berkepanjangan.

Makna angka 18 menurut feng shui dapat disebutkan jadi uang atau kekayaan dan peruntungan yang tidak berakhir. Dalam soal ini, jika gabungan di antara angka 1 serta 8 dipadukan dapat melipatgandakan daya yang terjaga hingga segala hal bisa menjadi lebih punya daya. Akan tetapi, kita harus tetap memerhatikan unsur lain yang kerja. Jika gabungan ini dipadukan dengan hal yang negatif, karena itu dampaknya akan berlipat-lipat. Karenanya, seharusnya Anda konsultasi dengan ahli feng shui untuk dapat hitung peruntungan secara detail.

06.47 - tanpa komentar